Fitur dan Kinerja Processor INTEL Core i7

Hi gan ,apa kabar ? pasti agan agan semua baik ,anda pasti sudah tau tentang yang namanya processor nah untuk mendalaminya lagi ini ada beberapa informasi tentang processor Intel core i7 ,agan agan pasti sudah tau kan tentang processot ini ?ya processor ini adalah salah satu processor keluaran intel yang paling handal untuk gaming dan tentunya di bandrol dengan harga yang nggak main main ,,di bawah sini ada bebrapa penjelasan tentang intel core i7




Fitur dan Kinerja




Kecepatan Yang Anda Butuhkan 

Dilengkapi dengan responsivitas cepat, prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 memiliki daya dan kecepatan untuk mengimbangi kebutuhan Anda. Membuka file dan program dengan cepat, ditambah pergantian antaraplikasi dan halaman web yang lancar dan tanpa penundaan.




Hiburan Menghanyutkan 

Nikmati konten berdefinisi ultra tinggi dengan kejernihan dan ketajaman resolusi 4K.3 Dengan piksel 4x lebih banyak daripada layar full HD, Anda akan mendapatkan gambar yang lebih tajam dan jernih untuk pengalaman menonton yang menghanyutkan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.




Praktis 

PC masa kini jauh lebih praktis dari sebelumnya – Anda dapat masuk dengan sangat cepat dan mudah dengan teknologi pengenalan wajah, membangunkan PC dalam 0,5 detik, dan tidak merasa berat dengan perangkat yang super tipis.

kalo mau lebih jelasnya liat video berikut ini

 
 
Sekian penjelasan tentang processor intel core i7 terima kasih
Fitur dan Kinerja Processor INTEL Core i7 Fitur dan Kinerja Processor INTEL Core i7 Reviewed by Unknown on Maret 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Catur Ahmad Burhanudin. Diberdayakan oleh Blogger.