Bekerja di Google ,Siapa takut !!

Tentu anda sudah mengenal google kan ,google adalah perusahaan internet yang merajai dunia, semua yang berkaitan di dunia maupun akhirat,yang nampak maupun tidak nampak kita bisa cari di google ,melalui mesin pencarinya yang biasa kita kenal dengan nama search engine.
Siapa sih yang nggak pengin kerja di google gaji yang lebih dan pekerjanya diberlakukan bagai raja yang berkuasa ,,hehe ,diberikan fasilitas yang memadai ,koneksi yang lancar,makanan gratis, semua ada di perusahaan .Mungkin anda semua ngebet banget pengen kerja di google?
 Trik and tips mengenai google :

1. Google adalah perusahaan mahal

Anda pasti tau kan apa itu google ,google itu perusahaan mahal bro jadi persiapakan diri anda sebelum mendaftar.Google bukan membutuhakan karyawan yang pintar atau cerdas tetapi google membutuhkan karyawan yang penuh dengan kreativitas dan inovasi-inovasi baru yang dibutuhkan google .

2. Nggak perlu susah susah untuk ndaftar google di amerika

dalam membutuhkan karywan nya google membuka lowongan pada websitenya .Dan ada cara lain untuk kerja di google nggak perlu ndaftar bro ,tinggal ikuti event yang di sponsori atau yang melibatkan google di dalamnya.Contohnya ada dicoding.com dan sebagainya .

3.Nggak perlu kerja jauh jauh ke amerika untuk kerja di google ,

Anda cukup berpartisipasi pada layanan yang dibuat google secara gratis tanpa modal dengan membuat artikel di blogger.com atau meng upload video di youtube.com, anda hanya bekerja dirumah dengan cara mendaftarkan blog atau channel anda ke situs periklanan yang disupport oleh google yaitu adsense.google.com atau situs lain yang menyediakan periklanan ,secara tidak lansung anda sudah bekerja dengan google dan jika anda tekun melakukan nya maka gajinya bisa sebandinga denngan karyawan google pada umumnya .anda kenal dengan channel pewdiepie atau Michael Arrington dengan berpenghasilan 800.000 dollar dari bloggnya ,semoga anda dapat mengikuti jejak mereka yang sukses dalam memanfaatkan internet dengan positif. Sekian terima kasih
Bekerja di Google ,Siapa takut !! Bekerja di Google ,Siapa takut !! Reviewed by Unknown on Agustus 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Catur Ahmad Burhanudin. Diberdayakan oleh Blogger.