Blogger yang BERHASIL

Assalamu'alaikum Wr.wb

Blogger ?? mungkin diantara kalian ada yang bercita cita menjadi blogger yang sukses.Ya,siapa yang tidak mau manjadi blogger yang sukses ,karena kerjaan nya hanya ngadep komputer aja lalu dapet duit.Kali ini saya akan memberikan tips bagai mana cara menjadi blogger yang sukses .

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWgq06icUUHt8O05u2mN9_6-HQPxyUAGKmcQaEdlqjz6aVWKzAhaDmX96mfXMm7ONsDMdzKe7lJ7c9IK57k2bdzKkKaAWgPQ1H86mDSmEDKdmIJvg8wgeQN06EetAsOhM1TdGnKcxUYULq/w1200-h630-p-nu/success-blogger.png


1.Membutuhkan Niat yang kuat.

Jika anda ingin menjadi blogger yang sukses anda harus mempunyai niat yang kuat  .Terkadang orang orang yang ngeblog tetapi tidak punya niatan .Pasti di tengah jalan berhenti karena males ngepost.

2.Mempunyai jam kerja

Hal ngeblog jangan dikira hanya nyante di depan laptop.Ngeblog juga ada jam kerjanya ,hal ini kaya orang lagi kerja .Mau dapet uang banyak ya kerja keras jika ngeblognya  sante sante gimana mau dapet uang banyak.

3.Fokus dengan tujuan

Dalam hal ngeblog kita harus mempunyai tujuan pasti .Jangan sampai kita ngeblog tidak mempunyai tujuan maka kita akan bingung apa yng harus kita capai.

4.Kerja Keras

Ngeblog perlu kerja keras ,seperti halnya orang sedang bekerja.Jika kita kerja keras maka gaji kita akan banyak,tetapi jika kita sante sante aja gaji kita akan sedikit.

5.Doa

Dalam hal apapun kita membutuhkan bantua dari ALLOH SWT. Kita harus beribadah dengan tekun dan diniti ibadah.Jika niat kita untuk ngeblog maka kita tidak akan menerima hasil yang berkah.Hal doa dan kerja keras adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan.oleh karenaitu kedua hal ini harus di laksanakan dengan baik .

6.Jangan terfokus kepada hal yang sekunder.

Contohnya :banyak blogger yang gagal karena hanya fokus pada teplate aja,
padahal itu salah besar .Tujuan blogger itu memberi informasi kepada para pengunjung bukan untuk memberikan sebuah tampilan yang tidak ada isinya

Sekian yang dapat saya sampaikan mungkin jika ada pertanyaan bisa di dalam form komen aja.Dan jika ada kekurangan di sana dan sini mohon di maafkan .
Salam Ngeblog.Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Blogger yang BERHASIL Blogger yang BERHASIL Reviewed by Unknown on Oktober 31, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Catur Ahmad Burhanudin. Diberdayakan oleh Blogger.