DOWNLOAD JOB SHEET PERAKITAN KOMPUTER

Hi temen temen tkj

kali ini saya akan membagikan sebuah file yang tentunya di butuhkan anak anak tkj yang diberi tugas ama guru lalu nggak ngerjain terus di beri tugas tambahan ,buatla jobsheet tentang perakitak komputer sekarang nanti pulang sekolah harus di kumpulkan di meja saya ,maklum gan udah pengalaman ,saya dulu dikash tugas sama guru namanya pak Donny ,ngasih tugas buat job sheet install windows 7 dari awal sampe akhir dan harus bener bener mulus nggak ana coretan apalagi di hapus ,dan yang parahnya lagi tulisan harus bagus ,,gila parah ni tugas ,,tak kerjain dari pagi sampe sore dan memakan banyak kertas folio kira kira sampe 20 lembar lah ...
gila pengalaman yang nggak akan kulupakan ....
untuk itu saya kasihan sama temen temen semua yang dikasih tugas ama guru kaya gitu lalu saya berpukur bagaimana caranya ?terus aku cari di mbah google akhirnya ketemujuga lalu tak upload dan jadilah sebuah artikel ini kalo ada yang mau download silakan aja gan nggak usah malu malu ko gratis ..........

DOWNLOAD


TERIMA KASIH ATAS MENDOWNLOAD NYA

SEKALI LAGI THANK'S FOR YOU
DOWNLOAD JOB SHEET PERAKITAN KOMPUTER DOWNLOAD JOB SHEET PERAKITAN KOMPUTER Reviewed by Unknown on Mei 23, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Catur Ahmad Burhanudin. Diberdayakan oleh Blogger.